Cincin Tunangan Islam - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan bernama cincin tunangan buat cowok cincin tunangan indah cincin tunangan kim kardashian cincin tunangan lady diana
Cincin Tunangan Islam

Cincin Tunangan Islam

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan bernama cincin tunangan buat cowok cincin tunangan indah cincin tunangan kim kardashian cincin tunangan lady diana
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN ANTIK Rp.900.000



BILA ANDA MINAT DENGAN CICIN DI ATAS BISA
LANGSUNG HUBUNGI Wa : 085669325924

Free Box
Free Ongkir

Free Grafir

Cincin Tunangan IslamCincin trilogi terdiri dari berlian besar di tengah dengan dua berlian kecil di sisi. Cincin yang Meghan pakai harganya sekitar tiga ton. "Kebanyakan orang tidak mampu membelinya", kata Ronald Koster dari Coster Diamonds. "Tapi versi yang lebih kecil dari beberapa ratus euro sangat populer sekarang." Menurut Koster, cincin trilogi selalu populer, tetapi sekarang dia mengenakan hype padanya.



Cincin trilogi dari Coster Diamonds
Cincin 'Lady Di'
Cincin pertunangan yang paling terkenal, menurut Koster, Cincin Tunangan Islam  adalah cincin ibu mertua Meghan, Diana. "Kami juga menyebutnya cincin 'Lady Di', sebuah batu safir besar dengan semua berlian kecil di sekitarnya." Kakak iparnya Kate Middelton juga menerima cincin seperti itu ketika dia bertunangan dengan Pangeran William.



Cincin 'Lady Di' dari Coster Diamonds
Koster melihat bahwa saat ini lebih banyak uang dihabiskan untuk cincin pertunangan daripada di cincin kawin. "Pertunangan adalah bang, Anda ingin membukanya, Anda juga bisa memasang cincin kawin di atasnya nanti, itulah mengapa itu sering lebih sederhana."

Pernikahan mahal
Ini juga terlihat wedding planner Vivian ke Huurne, "Wanita ingin knoepert berlian. Cincin kawin adalah kemudian mengambil dan menjadi semacam Whitegold. Cincin Tunangan Islam  Yang sering lebih murah, karena laki-laki sering lupa bahwa setelah begitu Pernikahan yang mahal juga harus dibayar untuk pernikahan. "

0 Reviews:

Post Your Review