Cincin Tunangan Murah - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan kata cincin tunangan kim kardashian cincin tunangan lady diana cincin tunangan love cincin tunangan lucu
Cincin Tunangan Murah

Cincin Tunangan Murah

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan kata cincin tunangan kim kardashian cincin tunangan lady diana cincin tunangan love cincin tunangan lucu
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN MURAH Rp. 250.000

BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA HUBUNGI Wa : 085669325924

FREE BOX
FREE ONGKIR



cincin tunangan - Dalam bulan meriah bulan Mei, dia ditanya pertanyaan tentang semua pertanyaan. Klemens Hallmann telah berhenti di tangan Barbara Meier - dan sekarang dengan bangga menunjukkan cincin itu.
Pengusaha Austria itu meminta model itu selama kunjungan bersama mereka ke Festival Film Cannes. Di sana, Klemens Hallmann berlutut di depan pria berusia 31 tahun itu. Ini dilaporkan oleh majalah "Gala". Tak lama kemudian, Barbara Meier mengkonfirmasi kebahagiaan melalui Instagram.

"AKU BILANG YA !!!! Aku sangat senang bahwa hari ini aku memiliki salah satu berita yang paling indah untukmu! Aku akan menikah!" Mengumumkan pengantin yang bahagia secara khusus kepada para penggemarnya. Dan lebih lanjut: "Klemens, cinta terbesar dalam hidupku, membuatku lamaran pernikahan yang sangat romantis minggu lalu di Cannes! Dan tentu saja aku berkata YA! Aku sangat gembira dan mengambang di awan 7!"
Selain itu, mantan pemenang GNTM memposting foto dari pasangan yang menunjukkan dua kekasih. Klemens Hallmann berada di belakang Barbara, yang melekat erat pada kekasihnya dan dengan bangga mempersembahkan tangannya dengan Klunker di jari manis.

Dan tampaknya, pria 42 tahun itu telah memilih perhiasan yang sangat menarik bagi tunangannya. Model bundar diisi dengan banyak batu. Dalam foto itu, sepertinya mereka seperti zamrud.

Tidak ada banyak waktu untuk perayaan setelah aplikasi. Untuk saat ini Barbara Meier masih dalam "Let's Dance" di matras - dan dia berlatih dengan tekun, seperti yang dia ungkapkan di Instagram. Janji untuk pernikahan, keduanya belum ditemukan.

0 Reviews:

Post Your Review