Cincin Tunangan Bekasi - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus sepasang cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan bagus
Cincin Tunangan Bekasi

Cincin Tunangan Bekasi

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus sepasang cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan bagus
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN ANTIK Rp.900.000


BILA ANDA MINAT DENGAN CICIN DI ATAS BISA
LANGSUNG HUBUNGI Wa : 085669325924

Free Box
Free Ongkir

Free Grafir

Cincin Tunangan BekasiRothaug mengacu pada "survei internal", yang menyatakan bahwa setiap orang yang selamat dapat membuat potongan peringatan, sebuah mini-urn atau berlian. Ini saat ini tidak mungkin di Jerman dan ditangani melalui Republik Ceko, Belanda atau Swiss. Rothaug panggilan untuk legalisasi penghapusan abu.

"Manusia seharusnya tidak menjadi sesuatu"
Kepala kantor Katolik Berlin-Brandenburg, Martina Köppen, berbicara menentang komersialisasi pemakaman. Banyak masalah tindak lanjut masih belum jelas dalam rancangan undang-undang, Misalnya, muncul pertanyaan tentang bagaimana orang yang meninggal harus menyatakan persetujuannya atau jumlah yang harus ditarik. "Manusia seharusnya tidak dibuat benda yang dimiliki oleh individu," kata Köppen. Demikian pula, perwakilan dari Gereja Evangelis diungkapkan di negara-negara Berlin dan Brandenburg, Martin Vogel. "Orang yang sudah meninggal, seperti orang yang hidup, tidak bisa menjadi milik orang lain. Mengambil tas mati untuk tujuan membuat barang harus dipandang sangat kritis. "

Atas kritik Gereja juga datang aturan bagaimana menghadapi kematian dan keguguran. "Kami menuntut pengenalan pemakaman untuk keguguran, terlepas dari jumlah gram. Setiap batasan untuk sejumlah gram ditetapkan secara sewenang-wenang, "katanya dalam pernyataan uskup. Menurut situasi hukum sebelumnya di Brandenburg, bayi yang lahir dengan berat kurang dari 1000 gram tidak tercakup oleh tawaran pemakaman.

0 Reviews:

Post Your Review