Cincin Tunangan Elegan - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan hailey cincin tunangan halal cincin tunangan harga 1 juta cincin tunangan indah cincin tunangan islam
Cincin Tunangan Elegan

Cincin Tunangan Elegan

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan hailey cincin tunangan halal cincin tunangan harga 1 juta cincin tunangan indah cincin tunangan islam
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN ELEGAN Rp. 400.000

BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA HUBUNGI Wa : 085669325924

FREE BOX
FREE ONGKIR

cincin tunangan - Tidak ada kompromi pada cincin pertunangan
Justin Bieber telah memasang cincin di jari Hailey Baldwin. Penyanyi itu sepertinya tahu persis bagaimana terlihat seperti ini.
Pada 7 Juli, Justin Bieber (24, "Maaf") di Bahama dihentikan oleh tangan Hailey Baldwin (21). Sebuah tindakan spontan? Tidak juga! Karena begitu diketahui, penyanyi itu sebelumnya tidak hanya meminta berkah dari pihak ayah, tetapi juga menghabiskan beberapa minggu dengan desain cincin pertunangan. Sekarang berbincang dengan perhiasan bintang-bintang AS dari kotak jahit.

Setidaknya enam, carat anggun

Jack Solow adalah nama pria bahagia yang menghitung Justin Bieber di antara basis pelanggannya. Perhiasan dari New York City direkomendasikan kepada penyanyi oleh manajernya Scooter Braun - seorang teman dari keluarga Solow. Penjual perhiasan sekarang melaporkan kepada majalah People AS bahwa Bieber "memiliki banyak pemikiran tentang bagaimana cincin yang sempurna akan terlihat untuk tunangannya.

"Akhirnya, Justin menginginkan sesuatu yang dengan anggun menekankan tangan Hailey yang indah," kata Solow. Pilihan akhirnya jatuh pada berlian oval yang nomor karatnya antara enam dan sepuluh. Perhiasan itu memiliki "beberapa minggu" untuk membuat cincin itu.

Pelanggan yang puas

Pekerjaan tampaknya telah terbayar. Karena meskipun Bieber terlihat bersemangat saat melihat cincin yang telah selesai, dia juga "sangat senang dengan hasilnya," menurut pabrikan perhiasan itu. Dia melihat cincin itu dan berkata, "Kurasa aku melihat wajah Hailey di depanku." Berapa harga perhiasan penyanyi itu tidak diketahui.

0 Reviews:

Post Your Review