Cincin Tunangan Cowok - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan bernama cincin tunangan biasa cincin tunangan buat cowok cincin tunangan bukalapak cincin tunangan bukan emas
Cincin Tunangan Cowok

Cincin Tunangan Cowok

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan bernama cincin tunangan biasa cincin tunangan buat cowok cincin tunangan bukalapak cincin tunangan bukan emas
Short Description:

Product Description

CINCIN TUNANGAN COUPLE EMAS Rp.600.000

BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA HUBUNGI Wa : 085669325924
FREE BOX
FREE ONGKIR


cincin tunangan - "Benar atau kiri? Ada yang memakai cincin kawin di tangan kiri di tangan kanan. Apakah ada yang benar atau salah?"

Jerman bergerak ke kiri. Setidaknya dalam pertanyaan cincin. Semakin banyak pasangan sekarang memakai tanda emas dari kemitraan mereka di situs ini. Beberapa dekade yang lalu itu berbeda. Lingkaran yang anggun dan terukir bersinar di jari manis tangan kanan. By the way, kelompok ini masih membentuk mayoritas di Jerman. Itu persis seperti apa yang terlihat di Austria, Rusia atau Norwegia. Hal yang sebaliknya berlaku untuk Prancis, Italia dan Spanyol. Ada aturan di sebelah kiri, pengecualian di sebelah kanan.
Satu cincin. Yang lain menyerahkannya ke pasangan mereka di upacara pernikahan di sebelah kiri, yang lain di sebelah kanan. Mengapa? Mengapa? Mengapa? Ada banyak teori tentang itu. Kerugiannya, mereka saling bertentangan satu sama lain. Salah satu penjelasan ini berkaitan dengan Reformasi, perjuangan kompetitif kelompok keagamaan pada abad ke-16. Umat ​​Kristen Lutheran ingin menjauhkan diri dari Orang-Orang yang Beriman Lama, katanya. Oleh karena itu, mereka memakai cincin kawin mereka dengan tepat. Kedengarannya bisa dipahami, tetapi tampaknya tidak meyakinkan. Kemudian, menurut pola yang sama, penulis kedua menjelaskan mengapa pasangan Katolik adalah badan hukum. Sangat menarik, yang seperti teori lain disebut dengan Mosebcher. "Tuhan, tangan kananmu melakukan mukjizat besar (Keluaran 15: 6)," katanya. Untuk Jerman, ayat Alkitab ini bisa menjadi pembenaran. Tapi kemudian pertanyaannya tetap, mengapa di negara yang dipengaruhi Kristen seperti Italia, cincin kawin dipakai terutama tersisa? Bahkan teori populer tentang apa yang disebut cinta vena tidak membantu. Untuk beberapa tempat mereka di tangan kiri, yang lain di sebelah kanan.

0 Reviews:

Post Your Review