Cincin Tunangan - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan bernama cincin tunangan biasa cincin tunangan bukalapak cincin tunangan bukan emas
Cincin Tunangan

Cincin Tunangan

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan bernama cincin tunangan biasa cincin tunangan bukalapak cincin tunangan bukan emas
Short Description:

Product Description

CINCIN TUNANGAN CANTIK Rp. 450.000


BAGI YANG BERMINAT DENGAN CINCIN DI ATAS BISA HUBUNGI Wa : 085669325924

FREE BOX
FREE ONGKIR


cincin tunangan - JaJaJa: MILLIARDEN dalam wawancara - dan segera tur!
30.08.2018 DARI BEN FOITZIK
Miliaran pertanyaan yang kami miliki kepada Ben Hartmann dan Johannes Aue. Untuk "penipu" miliar album pertama. Untuk album miliar kedua "Berlin". Untuk album ketiga miliar ... oh tidak, itu belum ada. Bagaimanapun, kami tidak cukup mengatur miliaran pertanyaan kami, dan keduanya terlalu banyak bicara pada wawancara di Hamburg.

Secara spontan, kami memindahkan sesi wawancara video kami dari kamar hotel yang suram ke udara segar, karena itu adalah hari yang indah di musim panas. Meskipun kami meremehkan sedikit kebisingan latar belakang, tapi hei: Pada album kedua mereka, miliaran akhirnya menempatkan kota kelahiran mereka Berlin di pusat - karena sedikit kebisingan mesin dan konstruksi sangat cocok dengan topik tersebut. Bahkan jika dia berasal dari Hamburg.

SALAH SATU PAHLAWAN GERMAN TERBAIK SEJAK LAMA!
Jika salah satu dari miliaran pertanyaan yang Anda miliki sekarang adalah "Siapa miliaran, silakan?", Kami memiliki jawaban berikut: miliaran adalah band rock dari Berlin - sebuah band rock besar dari Berlin! Dengan album debutnya yang sangat bagus "Betrüger", penyanyi Ben dan pianis Johannes 2016 baru saja merilis salah satu album rock Jerman terbaik beberapa tahun terakhir - dan secara mengesankan menegaskan kesan kelas pertama dua tahun kemudian dengan "Berlin". Siapa pun yang menyukai musik rock Jerman yang dinamis, mulai dari momen punk-seperti yang lucu sampai balada emosional, akan sangat senang dengan band ini. Dan jika Anda berminat untuk pertunjukan langsung yang keren, kunjungi tur "Dunia dalam Logam" miliarder yang melakukan perjalanan melalui negara itu pada bulan September dan Oktober. Tur di bawah ini, tiketnya di sini!

0 Reviews:

Post Your Review