Cincin Tunangan Cowok - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan bandung cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan biasa cincin tunangan buat cowok
Cincin Tunangan Cowok

Cincin Tunangan Cowok

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan bandung cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan biasa cincin tunangan buat cowok
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN ANTIK Rp.900.000


BILA ANDA MINAT DENGAN CICIN DI ATAS BISA
LANGSUNG HUBUNGI Wa : 085669325924

Free Box
Free Ongkir

Free Grafir

Cincin Tunangan CowokKarena ini adalah persis di mana ia akan menunjukkan bagaimana ia memberikan yang asli, yang dapat dengan mudah dipasang di Ford Mustang dari seri yang lebih tua atau di AC Cobra, sentuhan eksklusif. Tetapi bahkan bagi pemilik kendaraan lain, simbol mulia ini bisa menarik. Karena Berger akan menyelesaikan rencananya untuk perbaikan di depan mata para pengunjung.

Perancang perhiasan Helge Berger memurnikan tombol tanduk
Tentu saja, konsep kasar sudah lama, ia menunjukkan bahwa detail akan berkembang di tempat kerja. Misalnya, ia saat ini sedang mempersiapkan komponen teknis Cincin Tunangan Cowok  di bengkelnya di Hirschstraße, yang akan ia gabungkan menjadi karya seni buatan kecil pada akhir pekan 13 hingga 15 Juli. Mencocokkan cincin luar, dia sekarang akan bekerja pada bagian dalam. Tombol tanduk diedit untuk tujuan ini.

Permata memunculkan efek khusus
Di tengahnya, bukannya aluminium, inti harus diletakkan, yang terdiri dari mahoni dan pada gilirannya memiliki inti yang terbuat dari perak. Namun, kemuliaan mahkota adalah berlian berwarna champagne, yang seharusnya memunculkan efek yang sangat istimewa.


Penobatan: berlian memunculkan efek khusus pada bagian yang unik. | Foto: Krause-Dimmock
Pekerjaan akan selesai selama pertemuan
Bekerja dengan bahan yang tidak biasa, seperti kayu dalam hal ini, adalah gairah khusus dari perancang perhiasan. untuk membuat cincin dari hutan khusus atau sebagai yang terbuat dari keramik khusus, milik daerah saat ini bunga yang pergi beberapa cara dalam karya Cincin Tunangan Cowok  seni yang baru yang akan ditampilkan pada pertemuan Oldtimer dan diselesaikan.

Bagian yang unik akan dilelang
Fakta bahwa Helge Berger akan bekerja pada pekerjaannya di sana di depan umum memiliki alasan khusus. Dia ingin menarik perhatian, sehingga sebanyak mungkin orang tertarik. Karena mereka memiliki kesempatan untuk melakukan penawaran sepanjang akhir pekan. Dia akan mengajarkan tentang status saat ini melalui Instagram di berger_Schmuckdesign.

0 Reviews:

Post Your Review