Foto Cincin Tunangan Emas - Cincin Tunangan
SUBTOTAL :
CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan buat cowok cincin tunangan mata satu cincin tunangan mewah cincin tunangan model terbaru
Foto Cincin Tunangan Emas

Foto Cincin Tunangan Emas

CINCIN TUNANGAN cincin tunangan bagus cincin tunangan bandung cincin tunangan buat cowok cincin tunangan buat cowok cincin tunangan mata satu cincin tunangan mewah cincin tunangan model terbaru
Short Description:

Product Description

HARGA CINCIN TUNANGAN ANTIK Rp.900.000


BILA ANDA MINAT DENGAN CICIN DI ATAS BISA
LANGSUNG HUBUNGI Wa : 085669325924

Free Box
Free Ongkir

Free Grafir

Foto Cincin Tunangan EmasPerhiasan utama De Beers baru-baru ini memperkenalkan DB Klasik Baru. Koleksi ini terdiri dari cincin pertunangan berlian solitaire, DB bantal klasik memotong cincin solitaire dengan sisi pear, DB klasik emerald memotong cincin solitaire dengan baguette meruncing, cincin DB Klasik, De Beers aura princess memotong cincin solitaire dan banyak lagi.

“Melanjutkan kisah cinta legendaris Psyche and Cupid dan mewujudkan masa lalu, masa kini, dan masa depan Anda bersama-sama, Cushion Klasik DB kami dengan Pear Sides merangkul berlian solitaire mewah yang tak tertandingi dengan dua sisi berlian pear-cut, yang dipasang pada pita platinum. Setiap berlian secara teliti dipilih tangan untuk menciptakan trilogi cahaya, kilauan dan intensitas pelengkap, ”kata situs web De Beers.

Cincin pertunangan berlian membangkitkan momen berharga dari dua orang mulai seumur hidup bersama. Seperti klaim situs web, masing-masing solitaire berlian dipilih khusus untuk kilauan luar biasa dan diatur dalam platinum menakjubkan, desain emas dan emas kuning yang membuat pernyataan yang elegan dan canggih. Setiap desain menawan mewujudkan warisan berlian kami yang tak tertandingi dan merayakan simbol cinta yang paling ikonik di dunia, ”tambah situs web tersebut.

Menggambarkan tentang pengetahuan dan keahlian intan, Foto Cincin Tunangan Emas  para ahli di dalam toko De Beers menemani individu dan pasangan dalam perjalanan berlian mereka. Merek mengambil inspirasi dari kisah-kisah pribadi pembeli. Ambil contoh, seorang wanita independen Alexis. “Sebuah berlian memiliki kekuatan untuk menangkap kepribadian unik seorang wanita. Untuk mewakili kemandirian dan keanggunan Alexis yang kuat, Andrew (tunangannya) beralih ke De Beers dan memilih cincin pertunangan berlian solitaire bermata zamrud. Untuk Alexis, setiap aspek dari cincin pertunangannya adalah representasi unik dari berbagai aspek petualangan mereka bersama-sama, ”kata galeri.

“Cincin saya ke mana-mana saya pergi. Itu adalah bagian dari semua ingatan yang kita bangun. Benar-benar terasa seperti awal dari kehidupan kita bersama, ”kata Alexis.

Sesuai situs web, cerita lain adalah kisah Maria. Setelah bertahun-tahun mencari, Maria menemukan ‘the one’ di De Beers. Cincin pertunangan berlian solitaire kuningnya menampilkan berlian yang dipilih oleh para ahli untuk kilauan dan karakter tak tertandingi mereka. Cincin indah ini adalah simbol kepribadian dan kreativitas unik Maria.

0 Reviews:

Post Your Review